About Me

Ide-ide tidak pernah habis-habisnya untuk dibicarakan. Setelah itu lakukan

Rabu, 24 Desember 2008

Coca-Cola mendapat peringatan atas klaim gizi


FDA mengatakan label pada Diet Coke Plus lunak minuman perlu direvisi
Federal kesehatan regulator telah memperingatkan Coca-Cola untuk menempatkan gizi kurang pantas klaim pada Diet Coke Plus minuman ringan.

FDA mengeluarkan surat peringatan kepada perusahaan tersebut dengan label produk yang menggambarkan minuman sebagai "Diet Coke dengan Vitamin dan Minerals."

Regulator mengatakan minuman tidak memiliki cukup gizi untuk membenarkan penggunaan kata "plus" di namanya. Menurut badan tersebut, makanan yang berlabel "plus" harus memiliki minimal 10 persen lebih dari gizi dibandingkan produk. Selain itu, FDA mengatakan ia tidak patut untuk menambahkan gizi tambahan untuk "snack makanan seperti minuman berkarbonat"

FDA memanggil Coca-Cola untuk merevisi pelabelan dan minuman yang akan di rencana dalam waktu 15 hari setelah menerima pesan.

Coca-Cola mengatakan akan menanggapi FDA pada awal Januari, namun saat ini tidak memiliki rencana untuk mengubah label.

"Ini tidak melibatkan isu-isu kesehatan atau keselamatan, dan kami percaya pada label Diet Coke Plus FDA sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang berlaku," kata juru bicara Scott Williamson.

Perusahaan Diet Coke Plus diluncurkan pada bulan Maret 2007, touting sebagai kalori bebas minuman ringan dengan tambahan vitamin dan mineral. Menurut situs Web perusahaan, minuman yang mengandung vitamin B, magnesium dan seng.

Setelah ceruk pasar, gizi-kaya telah berkembang menjadi minuman multibillion dolar usaha, yang meliputi segala sesuatu dari kapur yang disempurnakan untuk tenaga air jeruk minuman yang mengandung ginseng, ginkgo dan tumbuh-tumbuhan lainnya.

Dalam beberapa tahun terakhir telah mulai FDA cracking di bawah perusahaan yang terlalu keras keunggulan produk.

FDA telah didukung klaim kesehatan pada beberapa makanan, tetapi hanya setelah pemerintah peneliti diverifikasi bahwa produk membantu mencegah penyakit. Oatmeal produk, misalnya, dapat membawa FDA-klaim yang telah disetujui, "dapat mengurangi risiko penyakit jantung."

FDA secara teratur masalah surat peringatan kepada perusahaan-perusahaan yang tidak mengikuti peraturan untuk produksi dan pemasaran. Huruf tidak mengikat secara hukum, tetapi dapat mengambil badan perusahaan ke pengadilan jika mereka diabaikan.

sumber berita dari segala tempat

0 komentar: