About Me

Ide-ide tidak pernah habis-habisnya untuk dibicarakan. Setelah itu lakukan

Rabu, 26 November 2008

Membuat program versi lama dapat berjalan di windows xp


Tak ada salahnya jika Anda memiliki data-item lama dari versi windows, seperti windows ME, 98,95,3.11, Begini segar jendela tips untuk mengakses versi sebelumnya dari Windows, sehingga dapat berjalan di windows xp versi baru sekarang. Karena beberapa lama jendela program ini mengalami kesulitan untuk berjalan baru versi Windows, Anda tidak kurang beruntung. Untunglah untuk konsumen, Microsoft dibangun Kompatibilitas Mode ke XP. Kompatibilitas Mode memungkinkan anda untuk menjalankan program menggunakan shell asli dari program ini adalah untuk dikembangkan.

Ok, itu apa yang Anda lakukan untuk mengakses program dalam modus kompatibilitas xp:

  1. Langkah pertama, menemukan program yang dijalankan atau ikon cara pintas yang ingin Anda jalankan.
  2. Klik kanan ikon dan pilih Properties.
  3. Klik tab Kompatibilitas dan tempat berikutnya tanda cek ke teks yang diberi label "Run this program in compatibility mode."
  4. Pilih sistem operasi program yang pada awalnya dirancang untuk berjalan di.
  5. Di sini Anda mungkin perlu untuk menyempurnakan tiga bidang di bawah "Display Settings" jika sebuah program lama memerlukan resolusi 640x480 atau 256 warna.
  6. Klik Apply.
Dan silakan mencoba memulai program ini setelah melakukan perubahan. Jika Anda masih kesulitan, coba sistem operasi yang berbeda. Jika program ditulis untuk Win95 dan bekerja baik di Win98, tidak ada yang mengatakan ia masih tidak akan bekerja dengan baik Win98.

sumber ini

0 komentar: