About Me

Ide-ide tidak pernah habis-habisnya untuk dibicarakan. Setelah itu lakukan

Rabu, 26 November 2008

Photoshop tips tool


1. Perbesar dan dengan menggunakan Ctrl + Plus (+) dan Ctrl + Minus (-), masing-masing: memiliki jendela sesuai dengan ukuran ke bawah yang juga memegang kunci Alt (Ctrl + Alt + Plus dan Ctrl + Alt + Minus). Catatan: Anda mungkin juga memiliki dokumen jendela untuk memperbesar sesuai saat menggunakan alat Zoom [Z] oleh memungkinkan "Resize Windows to Fit" di Pilihan palet.
2. Meningkatkan / menurunkan sikat ukuran untuk saat ini menggunakan alat cat kiri / kanan persegi bracket keys ( [ / ] ), golongan kanan ([/]), masing-masing.
3. Untuk menggambar garis lurus dengan cat alat apapun, klik pada gambar, memindahkan mouse, dan kemudian Shiftclick-Photoshop akan bergabung dengan dua poin dengan garis lurus menggunakan alat saat ini.
4. Tahan tombol Ctrl sewaktu-waktu untuk mengakses Pindah alat [V]. Gunakan Ctrl + Alt tarik untuk menjadi duplikat. pada saat ini, lapisan atau pilihan.
5. Tekan Space Bar untuk mengakses Tangan alat [H] setiap saat.
6. Mengakses Zoom tool [Z] kapan saja dengan memegang Ctrl + Space untuk memperbesar, dan Alt + Space untuk zoom out. memperkecil.
7. Menurunkan Tahan tombol Alt ketika memilih warna dengan alat penitis mata [Aku] untuk menentukan warna latar belakang.
8. Gunakan Warna Sampel alat [Shift + I] dengan bantuan dari Info palet [F8] (Window »Show Info) untuk memantau perubahan warna pada gambar. sebelum/ setelah nilai warna yang ditampilkan nextto masing-masing warna sampler nomor (yaitu # 1).Tentukan sampler mode warna melalui pop-upmenu pada palet Info [F8] (Window »Show Info). Untuk menambahkan warna baru sampler manapun cukup klik pada kanvas (dengan alat Sampel Warna
[Shift+I ]). Menghapus suatu sampler oleh Alt-klik di atasnya.
Catatan: Anda hanya dapat memiliki maksimal empat warna contoh-contoh per gambar.
Tips: Untuk menggunakan Alat Sampel Warna dari dalam sebuah dialog jendela (seperti Tingkat, belokan, dll), tahan tombol Shift. Alt+Shift-click on a sampler to delete it. Alt + Shift-klik pada suatu sampler untuk menghapusnya.
9. Walaupun alat Ukur [U] cukup berguna untuk mengukur jarak (terutama pada diagonal),
Anda juga dapat menggunakannya untuk mengukur sudut (seperti busur derajat). (Window Pastikan palet Info [F8] (Window » Show Info) is visible. »Show Info) adalah terlihat. Pilih alat Ukur [U]: klik dan tarik untuk menarik garis. Tombol Alt dan tarik kedua baris keluar dari salah satu akhir node (perhatikan sudut dan ukuran yang dua baris di Info palet).
Saran: Pindah ukuran baris dengan seret dengan alat Ukur [U] (Anda mungkin bahkan yang memposisikan endpoints independen). Hapus ukuran baris (atau busur derajat) dengan seret keluar dari kanvas.
10. Ctrl-alat klik ikon pada toolbar untuk mengatur ulang perangkat ke pengaturan yang standar.

sumber

0 komentar: